Praktis dan Mudah, Berikut 6 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Saja!

By

Sempat terpikir untuk membuka suatu usaha namun belum memiliki pendanaan yang cukup? Atau ingin mengajukan pinjaman online langsung cair KTP saja tapi belum menemukan platform yang tepat?

Berikut beberapa rekomendasi pinjaman online langsung cair KTP saja:

1. AwanTunai

Sumber gambar: Google User Content

AwanTunai membantu bank menyediakan pembiayaan untuk akses keuangan terhadap konsumen besar di Indonesia. 

AwanTunai menyediakan aplikasi ponsel guna membantu siapa pun di Indonesia mengakses pembiayaan yang terjangkau dan aman dari bank.

AwanTunai bekerjasama dengan produsen dan distributor untuk menjangkau pengusaha mikro di nusantara yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia dengan memberikan akses ke pembiayaan yang terjangkau kepada pengusaha mikro, baik dalam hal modal kerja maupun pembiayaan terhadap konsumen mereka.

​Program AwanTempo dari AwanTunai memiliki ratusan pedagang yang telah bergabung dengan program ini. Program ini memiliki dua tipe pelanggan, yaitu pelanggan loyal dan non loyal.

Sebagai suatu penyedia jasa pinjaman online langsung cair KTP saja, produk yang dimiliki AwanTunai adalah AwanTempo yakni suatu program yang ditujukan kepada para pengusaha mikro untuk meningkatkan penjualan usaha melalui penambahan stok barang. Program ini memiliki biaya admin hingga 4% per bulan dan limit hingga Rp200 juta.

Adapun dokumen-dokumen yang perlu Anda persiapkan untuk memperoleh pinjaman online langsung cair KTP saja ini dan menjadi mitra AwanTempo adalah:

  • Copy SIUP/SKU/TDP
  • Copy KTP pemilik toko atau penanggung jawab toko
  • Copy halaman depan buku rekening bank
  • Foto toko dan gudang
  • Foto stock gudang
  • NPWP

2. TunaiKita

Pinjaman Online Langsung Cair KTP
Sumber gambar: Pinjaman Super

PT Digital Tunai Kita (TunaiKita) adalah platform teknologi peer-to-peer yang bekerjasama dengan sumber pembiayaan untuk menyediakan dana pinjaman. TunaiKita dapat menjadi alternatif layanan kredit bagi masyarakat yang belum terlayani oleh lembaga keuangan konvensional.

TunaiKita merupakan perusahaan teknologi yang menggunakan prinsip-prinsip finansial, mobile technology, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi dan menyetujui suatu pinjaman dengan lebih cepat dan berkualitas.

Sejalan dengan semangat inklusi keuangan yang baik bagi masyarakat Indonesia, TunaiKita telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Agustus 2017. Layanan TunaiKita dapat dinikmati di 159 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, yang dapat dinikmati masyarakat dengan hanya koneksi internet dan smartphone.

Adapun syarat-syarat yang perlu Anda penuhi untuk memperoleh pinjaman online langsung cair KTP saja melalui TunaiKita adalah:

  • Seorang Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun dengan maksimal 55 tahun
  • Memiliki KTP atas nama sendiri yang masih berlaku
  • Memiliki rekening bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, Permata, Danamon, atau Mega atas nama pribadi
  • Berdomisili di daerah domisili yang dilayani oleh TunaiKita

3. PinjamanGO

Pinjaman Online Langsung Cair KTP
Sumber gambar: Google User Content

PinjamanGo adalah produk layanan pinjam meminjam uang di Indonesia yang berbasis teknologi finansial (fintech). 

PinjamanGo merupakan perusahaan dari Sinar Mas yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online serta menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh semua pengguna.

PinjamanGo hadir menjadi solusi bagi perekonomian Indonesia untuk mewujudkan kemandirian finansial untuk masyarakat Indonesia. Melalui teknologi yang dimiliki, semua orang dapat memanfaatkan fasilitas keuangan, baik yang bersedia memberikan pendanaan ataupun yang membutuhkan pinjaman. Semua proses pinjam meminjam uang dilakukan secara digital sehingga dapat menghemat waktu serta menghasilkan biaya yang terjangkau untuk semua pengguna.

Sebagai penyedia jasa pinjaman online langsung cair KTP saja, tentu Anda perlu memenuhi syarat-syarat untuk menjadi peminjam seperti:

  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki nomor handphone tetap
  • Memiliki penghasilan yang stabil.

Keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan meminjam melalui PinjamanGO antara lain bunga pinjaman yang rendah dan transparan, syarat pengajuan yang mudah, proses review dan pencarian yang cepat, keamanan informasi/data, serta pelunasan yang mudah.

4. DanaBijak

Pinjaman Online Langsung Cair KTP
Sumber gambar: Blogspot

Danabijak merupakan pinjaman uang online terpercaya, mudah, dan nyaman di Indonesia. Misi Danabijak adalah untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan akses dalam menciptakan kredit yang berkualitas.

Perusahaan fintech Danabijak telah resmi masuk dalam daftar pinjaman online langsung cair KTP saja yang terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-381/NB.213/2018.

Danabijak resmi jadi salah satu perusahaan teknologi finansial yang menyalurkan pinjaman uang online terpercaya dengan skema peer to peer lending – atau mengajukan pinjaman kepada pemberi pinjaman, yang menghubungkan antara pemberi pinjaman dengan peminjam atau investor secara online.

Adapun syarat-syarat yang perlu Anda penuhi untuk memperoleh pinjaman online langsung cair KTP saja melalui DanaBijak antara lain:

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP dan berusia minimal 18 tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp1.600.000,00
  • Memiliki rekening bank dengan layanan e-banking/internet banking di Bank BNI, BRI, Mandiri, atau BCA.
  • Memiliki alamat e-mail yang aktif dan nomor telepon yang mudah dihubungi

5. Tunaiku

Sumber gambar: Google User Content

Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Mulai beroperasi pada 2014, Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

Keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan meminjam pinjaman online langsung cair KTP saja melalui Tunaiku antara lain isi formulir hanya 10 menit, pinjaman cair setelah tanda tangan kontrak, dana tunai cepat dengan nominal yang diajukan, bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga, dan bisa mengajukan melalui aplikasi mobile dan website.

Adapun syarat-syarat yang perlu Anda penuhi untuk memperoleh pinjaman online langsung cair KTP saja melalui Tunaiku antara lain:

  • Berusia 21-55 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP asli
  • Memiliki penghasilan setiap bulannya
  • Memiliki rekening tabungan aktif atas nama pribadi
  • Tinggal atau bekerja di wilayah jangkauan Tunaiku

6. Pinjam Gampang

Pinjaman Online Langsung Cair KTP
Sumber gambar: Pinjaman Super

PT Kredit Plus Teknologi (PT KPT) didirikan pada November 2017, merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan pinjaman berbasis teknologi informasi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 13 April 2018 sebagai penyedia Layanan Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI).

Pinjam Gampang hadir sebagai layanan penyedia pinjaman online langsung cair KTP saja untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia. Teknologi digital yang diterapkan dapat secara kualitatif mempermudah dan mempersingkat proses peminjaman dan pendanaan.

Adapun syarat-syarat yang perlu Anda penuhi untuk memperoleh pinjaman online langsung cair KTP saja melalui Pinjam Gampang antara lain:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 tahun atau lebih
  • Memiliki kartu tanda penduduk
  • Telah bekerja, memiliki penghasilan stabil, dan memiliki kartu identitas perusahaan
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Semarang, Sidoarjo, Batam, Padang, Denpasar, Yogyakarta, Gresik, Malang, Bontang, Makassar, Palembang, dan Kediri

Demikian artikel mengenai 6 pinjaman online langsung cair KTP saja. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts

Serial Patehan – Jurus 6: Jaga Teras, Ruang Tunggu, dan Dapur

DARI REDAKSI Halo sobat Aksoro! Kali ini Aksoro kembali menyapa Anda lewat serial bonus eksklusif bagi pemilik buku “Kami Siap Tempur”. Ebook yang Anda baca merupakan lanjutan ebook series “24 Resep Bikin Hati Customer Lumer”. Kali ini, kami hadir dengan format...

5 Strategi Jitu Digital Marketing Indonesia

Digital marketing di Indonesia memiliki potensi yang sangat cerah. Hal ini seiring dengan terus tumbuhnya pengguna internet.  Per Januari 2020, populasi pengguna internet di Indonesia menurut We Are Social mencapai angka 175,4 juta orang. Angka ini meningkat 17%...

Menerapkan Content Marketing sebagai Digital Marketing Strategy

Sekarang ini, digital marketing sudah bukan lagi barang baru. Hampir semua brand dan perusahaan melakukannya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki digital marketing strategy yang tepat untuk bisnis Anda.  Digital marketing adalah salah satu bagian dari...

General Info

Alamat

Jl. Pasir No.35, Patuk, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294

Whatsapp

+6285721004073

EMAIL

halo@aksoro.co.id

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *