Serial Patehan – Jurus 6: Jaga Teras, Ruang Tunggu, dan Dapur

DARI REDAKSI

Halo sobat Aksoro!

Kali ini Aksoro kembali menyapa Anda lewat serial bonus eksklusif bagi pemilik buku “Kami Siap Tempur”. Ebook yang Anda baca merupakan lanjutan ebook series “24 Resep Bikin Hati Customer Lumer”. Kali ini, kami hadir dengan format baru. 

Memperkenalkan…

SERIAL PATEHAN 

Serial Patehan adalah kumpulan resep memberi WOW Service pada pelanggan. Diramu dari pengalaman penulis dan hasil riset para praktisi customer service terbaik di seluruh dunia. Lalu, apa yang baru di serial ini?

Pertama, kami mengubah cara penyampaian kami. Bila ebook series “24 Resep Bikin Hati Customer Lumer” kami hadirkan dengan format “artikel”, kali ini Anda akan menikmati sajian kami dalam format storytelling, laiknya novel fiksi. 

Meskipun fiksi, kisah yang kami kemas berdasar studi kasus nyata dengan berbagai pelajaran penting untuk Anda. Mengapa dikemas dalam bentuk cerita? 

Kami berharap Anda lebih mudah menyerap pelajaran dan insight yang didapat, TANPA merasa sedang belajar. Kami ingin Anda menikmati cerita-cerita, lalu tiba-tiba ada insight baru bermunculan di benak Anda. Bukankah itu menarik?

Serial Patehan ini menghadirkan dua tokoh utama. Indri dan Pak Teguh Rahmadi. Indri adalah freshgrad yang baru saja diterima menjadi staf CS di PT Oscar Solusindo. Perusahaan BPO yang menyediakan teknologi dan SDM Customer Service. Teguh Rahmadi menjadi kepala Customer Service & Experience di sana. 

Kondisi keluarga membuat Indri ingin menjadi CS terbaik. Karenanya, dia siap menyelesaikan tugas-tugas dari kantor. Sedangkan Pak Teguh sendiri memiliki obsesi besar untuk meningkatkan layanan dan revenue klien-kliennya. Dan dia, memiliki cara-cara out of the box untuk mewujudkannya. 

Serial ini tidak hanya berisi bagaimana Indri menaklukkan berbagai challenge dari Pak Teguh. Tapi juga bagaimana Pak Teguh Rahmadi menyelesaikan berbagai masalah Customer Service dari kliennya di beragam bidang bisnis.

Peristiwa-peristiwa yang dialami kedua tokoh ini akan full insight untuk Anda dan tim. Karena itu, ajak tim Anda untuk ikut membaca serial ini. Mereka akan belajar banyak dari kisah hidup Indri. Di bagian akhir, kami hadirkan pula keypoints dan action-list untuk Anda praktekkan. 

Mengapa serial ini kami beri nama Patehan? Patehan diambil dari nama kampung abdi dalem kraton yang bertugas menyuguhkan teh. Kami melihat, fungsi abdi dalem penyaji teh ini mirip dengan Customer Service pada umumnya. Mereka memberikan pelayanan, ketenangan, kesejukan, dan mampu melepaskan dahaga jiwa.

Image
sumber: https://kumparan.com/tugujogja/mengenal-patehan-tempat-minum-keluarga-kerajaan-keraton-yogyakarta-1uzi3QwxfUj/gallery/1

Sewakottama berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti: PELAYAN TERBAIK. Dalam bahasa lain, Sewakottama artinya CS Expert. The Best CS. Kami harap, perusahaan Anda dipenuhi dengan para Sewakottama.

Akhir kata, selamat menikmati sajian cerita full-insight yang lezat dari Aksoro!

Bondan Satria Nusantara – Editor in Chief 

Klik halaman berikutnya untuk menikmati sajian insightful dari Serial Patehan

Related Posts

5 Strategi Jitu Digital Marketing Indonesia

Digital marketing di Indonesia memiliki potensi yang sangat cerah. Hal ini seiring dengan terus tumbuhnya pengguna internet.  Per Januari 2020, populasi pengguna internet di Indonesia menurut We Are Social mencapai angka 175,4 juta orang. Angka ini meningkat 17%...

Menerapkan Content Marketing sebagai Digital Marketing Strategy

Sekarang ini, digital marketing sudah bukan lagi barang baru. Hampir semua brand dan perusahaan melakukannya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki digital marketing strategy yang tepat untuk bisnis Anda.  Digital marketing adalah salah satu bagian dari...

General Info

Alamat

Jl. Pasir No.35, Patuk, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294

Whatsapp

+6285721004073

EMAIL

halo@aksoro.co.id

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *