Kesempatan Langka!
Belajar Culture yang Bikin Karyawan Produktif dan Loyal dari tiket.com

Benchmark langsung sambil jalan-jalan ke Head Office tiket.com

Faktanya, 8 dari 10 Perusahaan Gagal Tumbuh dan Cepat Redup 

Bukan karena kekurangan karyawan kompeten. Bukan juga karena omzetnya kurang banyak.

Tapi karena belum nerapin CULTURE!

——————–

Mengapa Perusahaan Anda Harus Serius Menggarap Culture?​

Karena 80% masalah bisnis adalah masalah tim :

😡 Tim yang kurang produktif
😡 Tim yang sulit diatur
😡 Tim yang gak betahan, susah bertahan
😡 Tim yang kurang solid, banyak konflik
😡 Tim yang gak semangat belajar, gak suka training, gak lapar perbaikan
😡 Tim yang gak bisa berpikir dan bertindak seperti yang kita mau​​

Semua masalah di atas, solusinya satu, CULTURE!

Udah Punya Culture, Tapi Masalahnya Tetep Muncul?

Berarti culture Anda cuma sebatas pajangan! Ini kan yang Anda alamin:

😟 Buta sama langkah-langkah implementasi culture
😟 Gak tau formula buat menurunkan culture
😟 Program implementasi belum sinkron sama value perusahaan

Kalau Belum Punya Culture Gimana?

Justru makin bagus, ini peluang buat Anda benchmark dulu dari perusahaan yang udah proven:

✅ tiket.com udah lebih banyak trial and error
Anda tinggal contek cara mereka yang berhasil
✅ Dan bisa menghindari langkah yang salah
✅ Perusahaan pun jadi lebih hemat cost karena minim coba-coba

Jakarta

22-23 April 2025

00 : 00 : 00 : 00

Belajar dari yang Terbaik

Kenapa Perusahaan Anda Perlu Belajar dari tiket.com?

  1. Meraih penghargaan HR Asia Best Company to Work for in Asia selama lima tahun berturut-turut 2020-2024
  2. Mendapatkan penghargaan HR Asia Most Caring Companies Awards 2021
    Mencapai peringkat ke-5 perusahaan berpredikat Happiness Index 2021 dengan total scoring total 4,55
  3. Menjadi perusahaan Online Travel Agent (OTA) dengan predikat pertumbuhan tercepat dari Sabre dan tingkat pertumbuhan Net Promoter Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat
  4. Berhasil mempertahankan karyawan tanpa potong gaji dan PHK di masa pandemi
  5. Berkat keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang senantiasa diusung oleh tiket.com

Belajar culture dengan metode yang powerfull! VISIT LANGSUNG untuk lihat, dengar, dan rasakan proses implementasi culture dari perusahaan TOP Nasional yang bisnisnya terbukti tumbuh besar dan sustain.

Bedah purpose, vision, dan strategy perusahaan

Apa saja core values dan key behavior perusahaan

Bagaimana menyelaraskan employee value dengan value perusahaan hingga ke customer

Kumpulan program implementasi culture dan cara eksekusinya agar berhasil

Belajar bagaimana culture bisa berimpact terhadap customer experience

TIKET.COM

tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti “Best Company to Work for in Asia” oleh HR Asia selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2020 dan Most Caring Companies pada tahun 2021-2022“.

tiket.com juga mendapatkan predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya.

Berbagai pencapaian ini menjadi bukti keberhasilan implementasi culture perusahaan atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang senantiasa diusung oleh tiket.com.

Bonus Spesial Buat Anda

TOTAL VALUE SENILAI Rp1.430.000

Aksoro Menjembatani Ribuan Perusahaan Tumbuh Pesat Lewat Berguru Dari The Top 1%

Rating Tertinggi di Edukasi Bisnis

Andika Fahrurozi
11 months ago
Workshopnya lebih dari ekspektasi, next ajak tim leader untuk asah skillset dengan Aksoro.
Armand Ramadhan
11 months ago
It was super fun yet the most insightful program i’ve ever joined so far. At first I thought it was going to be “oh thats kind of program.” Turns out it was different!!! It was all worth. Thank You Aksoro for the great and unforgettable experience.
Mianty Henna
11 months ago
2 hari bersama Aksoro benar-benar luar biasa. Pengalaman, pelajaran, pengetahuan yang diperoleh sangat banyak. Bagaimana bekerja sama dan memahami orang lain. Problem solving dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Aksoro keren.
Yin Sachrulli
11 months ago
Joining the Scale Up 2.0 with Mr. Ignasius Jonan as the main speaker was a very great experience. I learn a lot from the master of transformation himself. Good stuff!
Nur Liviana
11 months ago
Alhamdulillah 2 hari mengikuti kelas KPI masterclass Aksoro sangat-sangat bermanfaat bangettttt dapet ilmu baru dan terbantu bangettttt ❤️❤️❤️ Pak Himawan menjawab pertanyaan dari peserta sangat detailllll, sukak dehhh❤️ Ini sudah ke 2 kalinya aku ikut kls pelatihan dari Aksoro, next ikut scale up 2.0 nich.
Masayu Yulinvinanda
11 months ago
Luar biasa acara HRD Masterclass pembicaranya bukan cuma teori tapi beneran praktek. Daging banget! Recommended buat ikutan HRD Masterclass.
Dave Dabito
11 months ago
The Great Sales Formula : The best training for growing your skill and competency.

5,0

Based on 1500 reviews

Frequently Asked Questions

Apa Bedanya Event Ini dengan yang Lain?
(1) Bukan hanya teori di kelas namun benar benar belajar dari lapangan. (2) Tergabung dalam sebuah komunitas yang bisa saling sharing terkait dengan penerapan culture
Apa Kerugian Jika Saya Tidak Ikut?
(1) Culture itu adalah hal fundamental. Its about time. Kalau mau diundur terus ya harus siap dengan konsekuensi masalah tim yang berulang. (2) Kesempatan visit ke 2 perusahaan terbaik, ga akan ada kesempatan ke-2.
Item title

© Copyright 2024 Aksoro – All Rights Reserved