Kesempatan Langka!
Benchmarking Culture Terbaik Langsung dari XL Axiata dan Bluebird!

Solusi untuk para owner dan HR bisa belajar cara implementasi culture agar bisnis terus tumbuh dan sustain!

Mengapa Kita Harus Serius Menggarap Culture?​

80%Β masalah owner bisnis adalah masalah tim :

😑 Tim yang kurang produktif
😑 Tim yang sulit diatur
😑 Tim yang gak betahan, susah bertahan
😑 Tim yang kurang solid, banyak konflik
😑 Tim yang gak semangat belajar, gak suka training, gak lapar perbaikan
😑 Tim yang gak bisa berpikir dan bertindak seperti yang kita mau​

Maka, semua itu jawabannya CULTURE!

00 : 00 : 00 : 00

Belajar dari yang Terbaik

Kenapa Harus Belajar ke XL AXIATA & BLUEBIRD ?

  1. XL Axiata telah dinilai memiliki budaya tempat kerja yang berfokus pada keberagaman dan inklusi sehingga menciptakan lingkungan kerja yang baik.
  2. Keterikatan dan keterlibatan antar karyawan XL Axiata sangat kuat sehingga meningkatkan value perusahaan untuk mempercepat ketercapaian goals. Tentunya tidak terlepas dari implementai culture.
  3. Menjadi The Best HR Management for The Outstanding HR Transformation Initiatives to Maintain Company Agility and Productivity sebagai bukti bahwa management SDM di XL baik. XL punya cara untuk bikin program2 dalam rangka meningkatkan inisiatif dan produktivitas karyawan dengan tepat. Dampaknya meningkat juga kapabilitas SDM di era Digitalisasi ini.
  4. Prestasi dampak dari tingginya produktivitas karyawan: Ajang Seluar Awards 2023 β€œMoving To The Next Level” menjadi bukti bahwa XL mampu mengatasi tantangan, sekaligus menunjukkan prestasi yang signifikan dibandingkan dengan kompetitor. Berkat produktifnya SDM di XL, mereka bisa mendorong reputasi brand, menumbuhkan loyalitas konsumen dengan hati, dan meningkatkan penjualan.
  5. Telah tersertifikasi ISO 22301: 2019.
    Diberikan untuk company yang punya penerapan, pemeliharaan, dan peningkatan sistem manajemen untuk melindungi, mengurangi kemungkinan terjadinya masalah, sekaligus menyiapkan, menanggapi, dan memulihkan kondisi dari gangguan saat terjadi suatu permasalahan.

 

  1. Bluebird dinobatkan sebagai Asia’s Outstanding Company 2021 untuk sektor Transportasi, dinobatkan untuk company yang memiliki banyak keunggulan salah satunya dalam manajemen tim.
  2. Implementasi culture yang diterapkan oleh Bluebird bisa dirasakan hingga ke putra putri dari karyawan Blue Bird Group baik di lapangan (pengemudi) maupun di office.
  3. Bluebird selalu menjadikan prioritas utama dalam hal kualitas layanan, karena setiap inisiatif yang telah Bluebird lakukan membuktikan bahwa Bluebird tetap menjadi perusahaan yang tangguh dan sehat dalam melewati kondisi yang sulit.
  4. Bluebird jelang akhir tahun 2016 Blue Bird Group berhasil memborong 5 penghargaan untuk kategori taksi di WOW Service Excellent Award 2016. Ga cuma kategori taksi, di Kategori bus, Charter Bus Big Bird juga mendapatkan penghargaan dengan peringkat bintang lima dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat
  5. Kelima penghargaan yang dikasih masing-masing untuk tingkat nasional (The Best of Transportation in Indonesia), wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Penilaian ini POV nya dari sisi kualitasnya, yaitu keselamatan kendaraan, kenyamanan proses, keramahan SDM, dan kepengusahaan angkutan.
Bedah purpose, vision, dan strategy perusahaan

Culture di perusahaan dan gambaran proses penyusunannya

Apa saja core values dan key behavior perusahaan

Bagaimana menyelaraskan employee value dengan value perusahaan hingga ke customer

Kumpulan program implementasi culture dan cara eksekusinya agar berhasil

CX Promise dan CX Commitment : Bagaimana culture bisa berimpact hingga ke customer experience

Corporate Culture Identity & Employer Branding XL Axiata

ANDI AISYAH ALQUMAIRAH

Seorang profesional yang berdedikasi di bidang pemberdayaan dan pengembangan sumber daya manusia. Selama lebih dari 5 tahun, Kak Aisyah telah sukses menjalankan berbagai inisiatif yang berfokus pada peningkatan kapasitas individu.

Memulai kariernya sebagai pemimpin proyek pemberdayaan di berbagai komunitas, Kak Aisyah telah mengembangkan wawasannya hingga ke dunia korporasi. Kini, ia menjabati posisi Corporate Culture Identity di PT. XL Axiata Tbk.

Berkat keterampilan Kak Aisyah dalam mengembangkan SDM, perusahaan tersebut berhasil menyabet beragam prestasi. Di antaranya, “Best Companies to Work in Asia” dari HR Asia Award pada tahun 2023 dan 2024, dan “Diversity, Equity, and Inclusion Awards” di tahun 2024.

Kami membantu ratusan perusahaan memaksimalkan peluang dan potensialnya

Rating Tertinggi di Edukasi Bisnis

Andika Fahrurozi
4 months ago
Workshopnya lebih dari ekspektasi, next ajak tim leader untuk asah skillset dengan Aksoro πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ™
Armand Ramadhan
4 months ago
It was super fun yet the most insightful program i’ve ever joined so far. At first I thought it was going to be β€œoh thats kind of program.” Turns out it was different!!! It was all worth. Thank You Aksoro for the great and unforgettable experience 😍
Mianty Henna
4 months ago
2 hari bersama Aksoro benar-benar luar biasa. Pengalaman, pelajaran, pengetahuan yang diperoleh sangat banyak. Bagaimana bekerja sama dan memahami orang lain. Problem solving dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Aksoro keren. 😍😍
Yin Sachrulli
4 months ago
Joining the Scale Up 2.0 with Mr. Ignasius Jonan as the main speaker was a very great experience. I learn a lot from the master of transformation himself. Good stuff!
Nur Liviana
4 months ago
Alhamdulillah 2 hari mengikuti kelas KPI masterclass Aksoro sangat-sangat bermanfaat bangettttt dapet ilmu baru dan terbantu bangettttt ❀️❀️❀️ Pak Himawan menjawab pertanyaan dari peserta sangat detailllll, sukak dehhh❀️ Ini sudah ke 2 kalinya aku ikut kls pelatihan dari Aksoro, next ikut scale up 2.0 nich
Masayu Yulinvinanda
4 months ago
Luar biasa acara HRD Masterclass pembicaranya bukan cuma teori tapi beneran praktek. Daging banget! Recommended buat ikutan HRD Masterclass 😍😍
Dave Dabito
4 months ago
The Great Sales Formula : The best training for growing your skill and competency

5,0

Based on 1073 reviews

Frequently Asked Questions

Apa Bedanya Event Ini dengan yang Lain?
(1) Bukan hanya teori di kelas namun benar benar belajar dari lapangan. (2) Tergabung dalam sebuah komunitas yang bisa saling sharing terkait dengan penerapan culture
Apa Kerugian Jika Saya Tidak Ikut?
(1) Culture itu adalah hal fundamental. Its about time. Kalau mau diundur terus ya harus siap dengan konsekuensi masalah tim yang berulang. (2) Kesempatan visit ke 2 perusahaan terbaik, ga akan ada kesempatan ke-2.
Item title

Β© Copyright 2024 Aksoro – All Rights Reserved