Sadarkah Anda betapa pentingnya:
β
Persepsi orang terhadap bisnis kita
β
Membuat strategi marketing yang terarah agar lebih efisien
β
Gimana mereka ngomongin bisnis kita ke orang lain
β
Berbeda dari kompetitor aja gak cukup!
Di Sekolah Market Leader, Anda akan belajar pengembangan strategi branding dan marketing dari praktisi yang berpengalaman membuat gebrakan melalui konsep yang unik, asik, dan ciamik.
Level up bisnis Anda melalui dengan strategi branding dan marketing.
βοΈ Mudah dipahami
βοΈ Siap dipraktekkan
Gimana membuat strategi pemasaran jadi lebih terarah agar target tercapai lebih mudah
Strategi bikin produk atau layanan Anda jadi lebih menonjol, mudah dipahami, dan lebih menarik bagi customer
Teknik menjangkau dan meningkatkan reputasi brand di mata pelanggan dengan lebih personal dan relevan
Cara cerdas menunggangi algoritma untuk kepentingan strategi marketing kita
Tracking keberhasilan dan optimalisasi endorsement agar budget tidak terbuang sia-sia
Trik mempengaruhi alam bawah sadar konsumen agar segera close the deal
Cara nentuin alasan utama mengapa brand kita ada agar kita beda gak sekedar beda
Teknik membuat gambaran jangka panjang tentang brand kita akan seperti apa di masa depan
Breakdown cara mengubah dan menanamkan persepsi tentang produk atau jasa kita di kepala pelanggan
Langkah membuat dan menjaga konsistensi branding (visual, voice, dan messages) di semua channel distribusi
Rumus ngecek kesesuaian antara branding yang kita rancang dengan persepsi konsumen dan gimana mengatasinya
Founder & CEO PT Braja Biru Abadi ini merupakan salah seorang pelopor Guerilla Marketing di Indonesia.
Lewat strategi marketing ini beliau berhasil memenangkan penghargaan sebagai βFastest Growing Aesthetic Clinic in Indonesiaβ pada tahun 2020.
Strategi marketing andalannya terkenal karena efisiensi penggunaan budget minimal namun hasilnya super maksimal.
Founder & CEO Haloka Group Indonesia ini, lewat bisnisnya telah membantu mengembangkan ratusan ribu personal branding dan lebih dari 50 brand perusahaan seperti Danone, HMNS, dan Tokopedia membangun persepsi positif brand di pasar.
Beliau adalah seorang pakar branding yang juga pernah berkarir di Unilever sebagai seorang Brand manager.
Mengenal dunia marketing dan branding selama lebih dari 10 tahun, menjadikan beliau salah satu influencer bisnis dengan lebih dari 100K followers di Tiktok dan 40K followers di Instagram.
hanya 6,6jt
Rp11,5JT
Workshop offline praktek seru 2 hari full lengkap dengan modul materi, tools dan simulasi
Quality networking dan download ilmu langsung dari mentor-mentor hebat
Akses networking dan join komunitas dari berbagai industri
Premium seminar kit dan sertifikat
BLUEPRINT siap pakai untuk cek kesehatan brand
WORKSHEET untuk memilih strategi marketing yang tepat supaya ga salah nembak!
Gratis 2x lunch dan coffee break
All time sharing access dengan tim Aksoro
5,0
Based on 1073 reviews
Β© Copyright 2024 Aksoro β All Rights Reserved