Apakah saat ini Anda sedang mencari jalan?
Jalan keluar buat bisnis Anda yang tumbuhnya udah gak secepat dulu. Padahal market health & beauty terus tumbuh. Kompetitor pun semakin besar.
KOK KITA GAK GITU YA?
Kesal Anda dalam hati.
Di workshop Growth Hacking Formula for Health & Beauty Business, Anda akan belajar 2 formula yang sudah teruji dan dipakai perusahaan-perusahaan multinasional, agar bisnis health & beauty Anda bisa naik ke level berikutnya.
Agar terus tumbuh signifikan, bisnis health & beauty Anda butuh lebih banyak lagi customer loyal.
Customer yang bukan cuma beli sekali, tapi berulang-ulang, dan mau jadi promotor bisnis kita tanpa dibayar.
Itulah mengapa, SERVICE EXCELLENCE jadi sangat penting untuk Anda!
Yang kedua,
Supaya bisnis health & beauty Anda naik level, jangan sampai SALAH STRATEGI SAAT EKSPANSI!
π§ Cuma bagian front office yang bisa kasih service bagus
π§ Tingkat repeat order masih kecil
π§ Bingung strategi ekspansi yang sesuai
π§ Khawatir cabang baru gak serame cabang lama
π§ Takut gagal menjaga kualitas di cabang baru
Online Via Zoom
17-18 September 2024. 13.00 – 17.30 WIB
90 Menit
Langkah-langkah bikin program service yang naikin omset dan profit.
60 Menit
Cara naikin trust customer sejak pembelian pertama, bahkan langsung mau mempromosikan klinik kita.
60 Menit
Rahasia bikin customer klepek-klepek dan sulit melupakan kita
60 Menit
Kumpulan contekan program service yang proven dari perusahaan healthcare terbaik nomor 1 di Indonesia.
60 Menit
Buka-bukaan baik dan bobroknya masing-masing strategi ekspansi. Biar Anda gak salah langkah!
60 Menit
Terobosan proven nambah cabang. Mulai dari cara milih lokasi, perizinan, sampai tips-tips khusus biar sukses nambah omset.
60 Menit
Belajar konsep-konsep launching buka cabang baru langsung diserbu. Sekaligus optimasi marketing biar bisnis ramai terus menguasai pasar.
Seorang profesional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri kesehatan dan rumah sakit Indonesia. Beliau adalah eksekutor dibalik berjalannya service excellence di Brawijaya Hospital Antasari dengan standar yang tinggi.
Sebagai seorang Director of Operation, beliau bertanggungjawab memastikan service dan operation di Brawijaya Hospital mampu memberikan experience dan tingkat kepuasan yang tinggi bagi pelanggan.
Selama berkarir di industri kesehatan, beliau sukses mengambil peran di manajemen rumah sakit dengan sangat komprehensif dan lengkap. Mulai dari sebagai sales, marketing, product management, sampai operation.
Beliau adalah sosok dokter yang langka, karena selain menguasai ilmu sebagai dokter kulit dan kecantikan, beliau juga menguasai strategi menjalankan dan mengembangkan bisnis klinik kecantikan.
Selama lebih dari 16 tahun berkarir di industri ini, beliau pernah membawa Natasha Skin Clinic Center Kuningan City menjadi 3 besar cabang dengan omset terbanyak selama 3 tahun.
Beliau juga βthe woman behindβ bangkitnya sebuah klinik kecantikan dari yang awalnya stuck 1 cabang sampai bisa membangun 5 cabang pertama. Proven strategi beliau juga berhasil membantu klinik kliennya yang sudah lama stuck (bahkan sampai ditinggal konsultan awalnya), sampai bisa membuka cabang-cabang baru lagi.
Rp985k/pax
1,5juta
2 hari live e-course full experience, interaktif dan mudah dipraktekkan
E-certificate
GRATIS softcopy alat praktek + materi komplit
GRATIS rekaman live e-course
BONUS Focus Group Discussion after event
5,0
Based on 1073 reviews
Β© Copyright 2024 Aksoro β All Rights Reserved