FORMULA JITU BISNIS
F&B ANDA KONSISTEN
DI SEMUA CABANG

(Konsisten Rasa, Pelayanan & Kebersihan)

28-29 November 2024
Online Via Zoom.

Online Via Zoom

Kamis-Jumat, 28-29 November 2024. 13.00 – 17.30 WIB

WORKSHOP INI SANGAT PAS UNTUK PEBISNIS KULINER:

🟒 Yang kesulitan menjaga konsistensi rasa, pelayanan, dan kebersihan di setiap cabang.

🟒 Yang gara-gara inkonsistensi ini, satu cabang jelek menodai reputasi cabang lain yang bagus.

🟒 Yang masih punya satu outlet, tapi udah niat mau nambah cabang. Biar gak kaget belajar dulu.

🟒 Yang udah punya banyak cabang, pengen melakukan perbaikan, tapi bingung mulai darimana.

Practical SOP Formulation for F&B

Step by step menyusun SOP bisnis kuliner untuk menjaga konsistensi rasa, pelayanan dan kebersihan.

Strategic SOP Deployment for F&B

Cara strategis men-deploy SOP ke outlet cabang dan franchisee agar semua mengaplikasikan dengan baik.

Multilayer Control System

Menciptakan sistem kontrol berlapis tapi gak merepotkan yang bisa diduplikasi untuk semua cabang.

Employee Training Catalog

Daftar atau list training yang dibutuhkan agar karyawan mampu menjaga konsistensi rasa, pelayanan, dan kebersihan di semua cabang.

Supply Chain Fundamental

Cara efektif mengelola aliran bahan baku dan bumbu dari supplier sampai ke konsumen akhir. Mulai dari membangun infrastruktur sampai SDM yang dibutuhkan.

Storage Excellence Management

Metode efisien menyimpan bahan baku dan bumbu untuk menjaga kualitas sampai ke semua cabang.

Strategic Partner Filtering

Bagaimana mencari, menyeleksi, dan memilih partner untuk bisnis FnB kita.

Belajar Langsung Dengan…

Guru Besarnya Bisnis F&B Indonesia

20+ Years Experience in FnB Industry Former Top Management Global Brand Fast Food

KOKO HADIONO

Berpengalaman lebih dari 20 tahun di perusahaan multinasional, McDonald’s (1991–2011). Dipercaya memimpin berbagai departemen seperti Operasi, Pelatihan, Rantai Pasokan & Jaminan Kualitas, serta Pemasaran & Humas.

Salah satu prestasinya di bidang layanan adalah mengembangkan dan mengaplikasikan sistem layanan 60 detik dengan β€œhour glass” untuk customer dan layanan pengiriman ke rumah (McDelivery).

Kini Pak Koko sering menjadi pembicara dan fasilitator di berbagai acara, seperti seminar, workshop, roadshow, dan launching produk.

Dalam dunia wirausaha, pemilik Kampung Lumbung Boutique Hotel ini juga aktif membagikan tips sukses dalam berbisnis. Ia juga menjadi konsultan di bidang waralaba.

Supply Chain & Central Kitchen Manager at Hangry, Certified Supply Chain Professional (CSCP, APICS)

WYLLSON P. HUTAGAOL

Seorang Manajer Supply Chain & Central Kitchen di Hangry, salah satu startup kuliner terbesar di Indonesia, yang memiliki sembilan merek kuliner favorit di ibu kota dengan total 90 outlet di seluruh tanah air.

Dengan sertifikasi dari APICS ASCM dan sertifikasi Ahli Pabean dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Mas Wyllson memiliki pemahaman yang mendalam tentang kompleksitas perdagangan dan seluk-beluk manajemen rantai pasok.

Saat ini, Mas Wyllson memimpin tim yang mengelola Operasional Dapur Pusat, PPIC, Gudang, dan Logistik, memastikan bahwa semua area kunci dioptimalkan untuk mengantarkan produk kepada pelanggan secara tepat waktu dan efisien.

EXTRA BONUS KHUSUS PEMBAYARAN HARI INI:

Akses Grup WhatsApp Bersama Pembicara dan Tim Aksoro untuk Diskusi Lebih Lanjut.

Untuk materi-materi peningkat omset sepowerful itu, Anda tidak perlu mengeluarkan puluhan juta.

BERAPA INVESTASI YANG ANDA BUTUHKAN?

Daftar Langsung? Isi Form Dibawah

Loading…

Kami membantu ratusan perusahaan memaksimalkan peluang dan potensialnya

Rating Tertinggi di Edukasi Bisnis

Andika Fahrurozi
7 months ago
Workshopnya lebih dari ekspektasi, next ajak tim leader untuk asah skillset dengan Aksoro πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ™
Armand Ramadhan
7 months ago
It was super fun yet the most insightful program i’ve ever joined so far. At first I thought it was going to be β€œoh thats kind of program.” Turns out it was different!!! It was all worth. Thank You Aksoro for the great and unforgettable experience 😍
Mianty Henna
7 months ago
2 hari bersama Aksoro benar-benar luar biasa. Pengalaman, pelajaran, pengetahuan yang diperoleh sangat banyak. Bagaimana bekerja sama dan memahami orang lain. Problem solving dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Aksoro keren. 😍😍
Yin Sachrulli
7 months ago
Joining the Scale Up 2.0 with Mr. Ignasius Jonan as the main speaker was a very great experience. I learn a lot from the master of transformation himself. Good stuff!
Nur Liviana
7 months ago
Alhamdulillah 2 hari mengikuti kelas KPI masterclass Aksoro sangat-sangat bermanfaat bangettttt dapet ilmu baru dan terbantu bangettttt ❀️❀️❀️ Pak Himawan menjawab pertanyaan dari peserta sangat detailllll, sukak dehhh❀️ Ini sudah ke 2 kalinya aku ikut kls pelatihan dari Aksoro, next ikut scale up 2.0 nich
Masayu Yulinvinanda
7 months ago
Luar biasa acara HRD Masterclass pembicaranya bukan cuma teori tapi beneran praktek. Daging banget! Recommended buat ikutan HRD Masterclass 😍😍
Dave Dabito
7 months ago
The Great Sales Formula : The best training for growing your skill and competency

5,0

Based on 1073 reviews

Frequently Asked Questions

Kapan & Dimana Acara Ini Berlangsung?
Online Course ini akan diadakan online via Zoom. Pada tanggal 28-29 November 2024
Acara Ini Cocok Untuk Siapa?
Materi-materi dari workshop ini sangat cocok dipelajari oleh : FnB Preneur!
Item title

Β© Copyright 2024 Aksoro – All Rights Reserved