Frequently Asked Questions

Siapa Aksoro?

Kami adalah perusahaan startup yang fokus melakukan pendampingan pengembangan bisnis pada pelaku usaha di Indonesia, terutama UMKM, dengan menitikberatkan pada pengembangan produk, informasi digital, dan kanal media.

Produk seperti apa yang dibuat oleh Aksoro?

Selain memproduksi konten digital yang dinamis, independen, dan terpercaya, kami juga memiliki aneka penunjang pengembangan bisnis dalam bentuk fisik, seperti buku, permainan edukatif, aplikasi, dan sebagainya.

Bagaimana cara Aksoro memasarkan produknya?

Berpusat di Yogyakarta, produk kami telah menjangkau dan membantu banyak pelaku usaha di seluruh dunia dalam mengembangkan bisnisnya. Melalui jejaring yang luas dari pelaksanaan acara bisnis Aksoro maupun menjangkau secara langsung melalui kanal-kanal media daring dan toko online kami, para pelaku usaha dapat berinteraksi dengan Aksoro dan memperoleh pendampingan bisnis yang intens.

Mengapa Aksoro fokus pada pengembangan UMKM?

UMKM merupakan pilar perekonomian bangsa dan memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan aneka industri dalam negeri. Kami ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut dengan membekali pendampingan bisnis yang telah teruji pada para pelaku usaha.

Apa ada promo pembelian, seperti ongkos kirim gratis dan bonus?

Aksoro secara rutin memberikan promo menarik yang membuat para pelaku usaha pasti lebih semangat dalam mengembangkan bisnisnya. Tidak hanya berkembang menjadi besar, namun juga terukur dan masif. Pastikan Anda terus mengikuti informasi terbaru kami.

Bagaimana jika pelanggan ingin menyampaikan kritik dan saran?

Untuk memperoleh informasi yang akurat dan cepat, maupun menyampaikan kritik dan saran, pelanggan dapat menghubungi nomor Customer Service yang tertera di bawah ini

  • Pelayanan/pembelian produk: Monica, Bell
  • Pendaftaran keagenan: Yori

Customer Care

Sales Specialist “Semua Bisa Diatur”

Sales Specialist “Scale Up”

Keagenan dan Bulk Buying Specialist

Artikel

5 Strategi Jitu Digital Marketing Indonesia

5 Strategi Jitu Digital Marketing Indonesia

Digital marketing di Indonesia memiliki potensi yang sangat cerah. Hal ini seiring dengan terus tumbuhnya pengguna internet.  Per Januari 2020, populasi pengguna internet di Indonesia menurut We Are Social mencapai angka 175,4 juta orang. Angka ini meningkat 17%...

Menerapkan Content Marketing sebagai Digital Marketing Strategy

Menerapkan Content Marketing sebagai Digital Marketing Strategy

Sekarang ini, digital marketing sudah bukan lagi barang baru. Hampir semua brand dan perusahaan melakukannya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki digital marketing strategy yang tepat untuk bisnis Anda.  Digital marketing adalah salah satu bagian dari...